.

WELCOME TO MY BLOG

$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$

Get cash from your website. Sign up as affiliate.

Wednesday, June 16, 2010

INSPIRASI DARIKAPAK MERAH

Bertempat di Planet Hollywood Jakarta (15/05) Starvision Pictures kembali merilis film terbaru mereka berjudul Red Cobex. Film bergenre komedi ini mengandalkan Tika Panggabean, Indy Barends, Cut Mini, Aida Nurmala sebagai anggota Geng Red Cobex. Selain itu nama-nama seperti Lukman Sardi, Revalina S Temat, Shanty, Irfan Hakim dan Ninik L karim juga turut memperkuat film yang diarahkan oleh Upi.

Press Conference dibuka penampilan Candil yang membawakan dua buah lagu dari soundtrack Red Cobex. Acara sendiri berlangsung tidak seperti biasanya, hal ini dikarenakan para pendukung film silih berganti mengeluarkan canda yang membuat para wartawan yang hadir sore itu tertawa lepas.

“Ide awalnya ingin bikin cerita yang ringan, saya ingin bikin film tentang geng, tapi anggotanya ibu-ibu, karena film saya yang terdahulu selalu identik dengan cowok,dan film ini adalah parodi dari kehidupan sosial budaya masyarakat kita,” ujar Upi selaku nahkoda film.

Judul Red Cobex juga diambil oleh sang sutradara karena ia terinspirasi kelompok penjahat Kapak Merah. “Ini hanya parodi yang terinpirasi dari kelompok kapak merah,” jelas Upi lagi. Lain lagi dengan Tika Panggabean yang menjadi bintang utama di film ini. Anggota band Project Pop ini mengaku kesulitan bermain di Red Cobex. “Kesulitannya adalah harus ngomong Ambon dan ini tidak mudah, mudah-mudahan hasilnya bisa maksimal,” jelas Tika.

Red Cobex sendiri akan tayang di bioskop pada 17 juni 2010 dan agar tidak ketinggalan filmnya gunakan fasilitas Remind Me. Film ini bisa menjadi tontonan yang menghibur untuk Anda sekeluarga dalam menyambut liburan sekolah.
SUMBER:http://www.21cineplex.com/slowmotion/red-cobex-inspirasi-dari-kapak-merah,1450.htm

2 comments: